Selasa, 14 Februari 2012

Suicide Silence



suicide silence



Kota Asal :

Riverside.CA


Terbentuk :

2002 


Genre :

DEATHCORE /DEATH METAL


Personel :



* Christopher Garza - gitar (anggota pendiri)
* Mitch Lucker - vokal (anggota pendiri)
* Alex Lopez - drum (sejak 2006)
* Mark Heylmun - gitar (sejak 2006)
* Daniel Kenny - gitar bass (sejak 2008)



Mantan :

* Mike Bodkins - gitar bass (2002-2008)
* Rick Ash - gitar (2002-2006)
* Josh Dewi - drum (2002-2006)
* Tanner Womack - co-lead vokal (2002)



Profil Biografi :


Suicide Silence didirikan pada tahun 2002 di Riverside, California dan pada saat itu, sisi-proyek dari banyak anggota kelompok lain. Band ini tampil pertama kali di area lokal di Riverside dan pada waktu itu, line-up terdiri dari anggota Chris Garza dan Mark Heylmun sebagai gitaris, Mike Bodkins sebagai bassist, Josh Goddard sebagai drummer dan dua vokalis, Mitch Lucker dan Tanner Womack. Tak lama setelah penampilan pertama mereka, Womack dipecat dari band dan mereka merilis demo pertama mereka pada tahun berikutnya. Mereka merilis demo kedua mereka pada tahun 2003.

Setelah penggantian Josh Goddard pada tahun 2004, anggota mengambil band lebih serius dan tidak-lagi dianggap sebagai proyek sampingan. Mereka kemudian akan maju untuk merekam demo mereka ketiga dan terakhir pada tahun 2005. Setelah di tahun 2005, band ini merilis rilis publik pertama mereka yang berjudul, Suicide Silence EP yang dirilis di Inggris melalui Records Gelar Ketiga dan kemudian kembali dirilis melalui label Inggris Dalam pada Akhir Deep Records dan di Amerika Serikat melalui SOS Records.

Dua tahun kemudian, band ini masuk ke Century Media dan merilis debut full-length album Cleansing. Album ini direkam dengan Krissan Duwason, dicampur dengan Tue Madsen, diproduksi oleh John Travis dan karya seni fitur oleh Dave McKean. Ini debut di nomor 94 di atas, Billboard 200 menjual 7.250 eksemplar minggu pertama, dan menjadi salah satu debut album terlaris dalam sejarah Century Media Dengan keberhasilan album debut mereka,.Suicide Silence termasuk untuk mengambil bagian dalam Mayhem Festival yang berlangsung selama musim panas 2008. Mereka melakukan tur Eropa dengan Parkway Drive dan Bury Your Dead, setelah tur AS yang sukses dengan band yang sama. Juga tur dengan Parkway Drive, Hari A to Remember dan The Acacia Strain pada pertengahan tahun 2008 selama waktu ketika mereka dimasukkan untuk tampil di Sweat Fest. Pada titik ini Suicide Silence mulai mendapatkan berbagai penggemar di seluruh dunia.

Pada tahun 2008 band meliputi lagu "Engine Nomor 9 Tahun" oleh Deftones yang muncul di album debut Adrenalin, Suicide Silence dirilis cover pada edisi terbatas mereka kedua Rakasa Green EP serta iTunes.

Tidak ada Waktu untuk Bleed (2008-sekarang)
Dua orang yang digambarkan di panggung terbuka ditetapkan pada siang hari, pria di sebelah kiri memainkan bass sementara orang di sebelah kanan ditampilkan memegang mikrofon.
Diam Bunuh Diri di Festival Mayhem 2008's.

Sesaat sebelum memulai Mayhem Festival, Suicide Silence's profile MySpace membaca judul "Suicide Silence (Apakah menulis album baru)", yang merupakan indikasi pertama memastikan mendatang album kedua mereka. Pada tanggal 26 Juni 2008, Mitch Lucker muncul di blog podcast Headbangers Ball. Dalam wawancara, Lucker menyatakan bahwa album ini akan dicatat melalui lagu sebagai lawan dari yang direkam secara live, seperti The Cleansing. Dia juga mengatakan album baru akan "meniup Pembersihan The pergi". Mesin dipilih oleh band menjadi produsen album. Judul untuk itu terungkap sebagai Sisa Tidak untuk Bleed. 

Suicide Silence mulai merekam No Waktu untuk Bleed pada bulan Februari dengan Mesin produser dan insinyur Will Putney. Selama Musik sebagai Senjata serta band Pembersihan tur Bangsa, mereka mulai melakukan lagu "Waktu Tidak untuk Bleed", " Anda Creations "," Angkat "dan" Wake Up "bulan sebelum rilis album. Pada bulan April mereka menerima penghargaan Golden Revolver Tuhan untuk "Band Paling Inovatif" dan tampil di acara penghargaan. 

Suicide Silence dimasukkan pada 2009's Pedal untuk tur Metal, bersama dengan band Mudvayne, Static-X, Bury Dead Anda, Dope dan Black Label Society. Pada tahun yang sama, Bunuh Diri Diam dianugerahi penghargaan Golden Allah " Best New Talent ", kedua penghargaan Golden Allah diterima. 

Suicide Silence dirilis No Time to Bleed pada tanggal 30 Juni 2009 melalui Century Media. Album ini memuncak di # 32 pada, Billboard 200 menjual 14.000 kopi di minggu pertama di Amerika Serikat saja lagu pembuka dari album,. "Wake Up" dirilis sebagai download digital -hanya EP yang meliputi lagu asli, pertunjukan live dan sebuah remix ditangani oleh Shawn Crahan Slipknot. Sebuah video musik diproduksi untuk lagu juga dan membuat debut premier pada Fearnet. "Genosida" dirilis sebagai single kedua album. video musik yang diciptakan bekerja sama dengan Bloody Menjijikkan dan sebuah remix untuk lagu ini tampil dalam soundtrack VI Saw.

Suicide Silence mengumumkan produksi untuk video musik untuk lagu, "melepaskan diri", yang dirilis sebagai single pada tanggal 20 April 2010 . Video untuk itu dirilis selama bulan Juni 2010. The band diputar di seluruh seluruh Warped Tour 2010 pada Altec Lansing Stage. Pada bulan Oktober, kelompok itu akan memulai tur pertama mereka headlining dalam dua tahun dengan dukungan dari MyChildren MyBride, Molotov Solusi, The Tony Danza TAPDANCE Extravaganza dan Melakukan dari Makam.

Suicide Silence melakukan gaya musik metal ekstrim yang dikenal sebagai deathcore, yang merupakan perpaduan antara death metal dan metalcore. The band tampil gaya serta pengaruh keuntungan dari beberapa genre musik ekstrem seperti black metal, grindcore, dan mathcore. Unsur-unsur mathcore dapat dilihat pada perubahan kecepatan bervariasi dan tanda tangan waktu kompleks dalam musik band. Vokal dari Mitch Lucker sering berfluktuasi antara kematian menggeram dan menjerit bernada tinggi digunakan dalam vokal black metal The drum yang sangat cepat,. Grindcore dipengaruhi, dan mempekerjakan liberal menggunakan double bass drum dan memukuli ledakan.

Para anggota band itu sendiri telah menyatakan bahwa mereka mendapatkan pengaruh dari kelompok-kelompok seperti Meshuggah, Sepultura, Cannibal Corpse, Suffocation, Necrophagist, Nil, Slipknot, Deftones dan Korn 

Manager :

Jerry Clubb / Ricochet Management


Perusahaan Rekaman :

Century Media


Demo Single :



Agen Pemesanan :

US: Nick Storch // Europe: Beckie Sugden


Hubungan Media :

US: Ashley Di BuDuo / UK: Sarah Lees / Europe: Stefan Franke

Situs Web :




0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates