Senin, 03 September 2012

Divide


 
 DIVIDE pertama kali dimulai pada awal tahun 2010 dan nama "DIVIDE" berasal dari konsep Dewa dan Manusia dan dengan Menjadi Manusia lainnya. Tersebut Celah antara si kaya dan rasisme, miskin, dan segala hal yang menginspirasi mereka dalam menulis lagu dan lirik. Dari sana, mereka mulai membuat langkah-langkah untuk mencapai impian mereka mengirimkan musik mereka kepada dunia.

Dalam waktu kurang dari 1 tahun mereka telah berhasil merilis pertama mereka mini-album yang disebut "Commas In Periode" yang dirilis di internet pada 25/12/2010 dan memiliki 6 lagu yang menarik namun unik. Dua single hit mereka dari album ini adalah "Come Here, We’re Going Down” & “The 4th".

Divide telah melebarkan sayap mereka dengan bermain di pertunjukan banyak di Jakarta dan sekitarnya pada tahun pertama mereka. Pada tahun kedua, mereka akhirnya bisa berhasil memiliki acara di luar Indonesia yang berada di Perth Australia (Januari 2011) & Singapura (Juni 2011) sebagai pembukaan dari band Hardcore Amerika, Emmure.

Pada September tahun 2011 DIVIDE terbang kembali ke Perth Australia untuk memainkan beberapa pertunjukan lagi dengan In League.

Divide baru saja menyelesaikan Tour Youngbloods 2011 dengan Monsters In Living Flesh (Singapore), Sky On Eye & Dying Last Fashion melalui beberapa kota besar di Indonesia dan saat ini sedang mempersiapkan untuk terbang ke Singapura untuk merekam pertama mereka full-album dengan produser Singapura yang terkenal Roland Lim (Make Them Suffer, Arturo Chaos, Monsters In Living Flesh, For Better Endings) dan mereka akan mulai merekam pada akhir tahun. Setelah rekaman selesai, mereka akan keluar lagi pada tur untuk mendukung rilis full-album mereka pada tahun 2012.

Mereka melanjutkan tur dengan In League (Australia) di Indonesia Macbeth tour 2012, Dan merilis panjang pertama mereka full album berjudul "The Sun, The Moon, dan The Truth" Pada bulan juli 2012. Single "The Truth: Watchers" sekarang tersedia di youtube dan Rekening SoundCloud mereka.

Anggota:


1 komentar:

Unknown mengatakan...

Mantep gan postingannya :D

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates