Rabu, 20 Juni 2012

Kacamata - Menghitam



Haripun menghitam
ketika kau meninggalkan
dan melangkah tuk pergi dengan nya
ketika kau tertawa
ketika kau bahagia
disini aku merasa muak
Dan ku bukanlah seorang pecundang
yang memohon berharap tuk kembali
lihat saja nanti
aku kan menghantuimu
nanti kan aku menghancurkanmu
Ceritapun mulai menghitam
semua telah terpatahkan
dan terlewatkan dengan dusta adanya
Ceritapun mulai menghitam
aku bukanlah pecundang
yang kau inginkan untuk engkau hancurkan
Kau telah bersama nya
membingkaikan cerita
menginjak ku terdalam
hina ..
Aku kini ..
Merasa terhina
Aku kini ..
Merasa terhina .

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates